Blogger Template Gratis - Shoppaholic Boutique

Blogger Template Gratis - Shoppaholic Boutique


Template blogger gratis - Rasanya sudah lama sekali sejak saya membagi template blogger gratis Lemon Grass dark dan Light, kesibukan yang lumayan pada membuat saya hampir melupakan untuk berkreasi. Pada postingan kali ini seperti biasa, saya ingin membagikan template blogger gratis khusus untuk kawan-kawan Puzzle Inc. maupun pengunjung blog Puzzle Inc. Berbeda dengan template-template yang telah saya buat sebelumnya, template blogger kali ini saya khususkan untuk penggunaan pada online shop. Melihat semakin menjamurnya online shop belakangan ini serta banyaknya online shop yang membuat tokonya dengan desain seadanya membuat saya terdorong untuk  membuat template khusus untuk online shop. - See 

0 nhận xét: